Marketing & Service

  • The New Gold Standard

    Joseph A Michelli

    The New Gold Standard Dari Ritz Carlton
    ”Pelanggan tidak pernah keliru,” begitu nasihat Cesar Ritz kepada semua karyawannya. ”…dengarkan dengan tekun semua omelan mereka, catat apa saja keluhannya, tunjukkan simpatimu dan pastikan, jika dia nanti datang kembali, semua keluhan tersebut sudah harus kau jamin tidak akan pernah muncul.”
    Maka, terciptalah sebuah gold standard (standar pelayanan emas) yang dikenal dalam industri perhotelan dalam istilah ritzy atau putting on the ritz.

    more ...

     
  • The Psychology of Selling

    Brian Tracy

    Tracy, yang merupakan wiraniaga terbaik selama 22 tahun, menyadari bahwa langkah terpentingnya dalam penjualan adalah menemukan betapa psikologi penjualan merupakan rahasia untuk sukses. Dengan mempelajari cara orang berpikir, alasan mereka membeli, dan teknik kreatif yang kita dapat gunakan untuk melakukan penjualan dan membujuk, kita akan belajar melipat gandakan penjualan dan pemasukan dalam waktu beberapa bulan, atau bahkan beberapa minggu.
    Buku The Psychology of Selling memberi kita beberapa ide, strategi, dan teknik yang dapat langsung kita terapkan untuk menjual lebih banyak, lebih cepat, dan lebih mudah dari yang pernah kita lakukan sebelumnya. Melalui buku ini, kita akan belajar untuk mendapatkan lebih dari diri kita dan karier penjualan kita, dari yang pernah kita bayangkan sebelumnya
    more ...