Activities

Creative Marketing Action For BPR Bank Pasar Kota Bogor

14 Mei 2016

Materi Creative Marketing Action yang disampaikan pada saat training yaitu :

1. CREATIVE MARKETER MINDSET  (CMM)

Peserta memahami mindset sebagai tenaga penjual yang kreatif dan ujung tombak di BPR BANK PASAR KOTA BOGOR

  • Peserta memahami dan mempunyai mindset untuk menjadi seorang tenaga penjual yang sukses di BPR BANK PASAR kKOTA BOGOR dengan menghasilkan solusi yang efektif dan kreatif untuk setiap permasalahan nasabah.
  • Peserta memahami dan mempunyai mindset untuk menjadi orang yang percaya diri terhadap dirinya, dan pekerjaannya sebagai tenaga pemasar
  • Peserta memiliki tanggung jawab penuh terhadap pencapaian target sehingga mempunyai jiwa sebagai seorang pemenang. 

2. CREATIVE MARKETING OPERATION (CMO)

Peserta memahami operasional penjualan dan apa yang harus dilakukan disetiap tahapannya.

  • Peserta dapat mengidentifikasi dan memahami bagaimana mempersiapkan prospek calon nasabah
  • Peserta dapat memahami bagaimana melakukan kontak dengan calon nasabah untuk melakukan janji ketemu melakukan penggalian kebutuhan
  • Peserta dapat memahami bagaimana presentasi penjualan yang efektif dan kreatif dan menangani keberatan
  • Peserta dapat memahami bagaimana cara melakukan closing dengan cepat

 3. CREATIVE MARKETING PLAN (CMP)

Peserta dapat menyusun rencana penjualan yang efektif, kreatif dan dapat diimplementasikan dengan aksi penjualan nyata

  • Peserta dapat menentukan jumlah calon nasabah yang harus diprospek setiap minggunya, setiap bulannya, setiap tahunnya dengan target sasaran yang tepat
  • Peserta dapat menentukan nasabah existing yang akan dijadikan target pemasaran dengan metode diagram pareto laws
  • Peserta dapat membuat crash program action plan dan detail action step, sebagai usaha untuk mencapai target penjualan mingguan, bulanan dan tahunan

4. CREATIVE MARKETING ACTION (CMA)

Peserta dapat melakukan aksi pemasaran kreatif dengan aksi nyata dan disiplin penuh komitmen dalam melakukan aktivitas penjualan sesuai dengan rencana aksi

  • Peserta secara disiplin dapat melakukan aktifitas penjualan dengan baik dan kreatif mulai dari proses kontak calon nasabah, janji ketemu, menggali kebutuhan, presentasi sampai dengan closing penjualan
  • Peserta dapat memahami bahwa keberhasilan semua aksi penjualan, harus dilakukan proses monitoring melalui coaching, mentoring dan evaluasi dari para sales manager

»