Products

nlimit Training




nlimit Training merupakan enabler dari produk kami yang akan memberikan peningkatan competencies, baik soft maupun hard competencies. Model konsep training kami dirancang dan disusun sesuai kebutuhan perkembangan bisnis yang terjadi saat ini maupun di masa yang akan datang. nlimit Training memiliki produk Public Training Program (PTP) dan Corporate Training Program (CTP).
 

nlimit Workshop

Dibagi menjadi one-day Public Workshop dan two-days Public Workshop, ditujukan untuk memberikan pemahaman yang kuat terhadap berbagai pengetahuan dan skill dalam bisnis secara komprehensif namun dapat diselesaikan dalam waktu relatif singkat, yaitu dalam durasi workshop selama satu hari dan dua hari. Program ini diselenggarakan tanpa ujian namun setiap partisipan akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti pelatihan secara penuh.

     
 
nlimit Workshop Objective nlimit Workshop Focus
One-day Workshop
  • Service Motivation
  • How to build Service Culture
  • Sales Through Service
  • People Capacity Performance Model For Supervisor
  • People Capacity Performance Model For Sub Branch Manager
  • People Capacity Performance Model For Branch Manager
  • How to Monitoring Service Culture Implementation How to Measure
  • Service Standar for Banking Industry How to Measure
  • Process Business Performance
Two-days Workshop
  • Profesional Customer Service Profesional Teller
  • Service Coaching with NLP Service Leadership
  • Trance Buying For Funding & Lending Officer
  • Effective Training for Trainer
  • How to Deliver Expectional Service
  • How to Measure Service Performance
 

nlimit Public Seminar

nlimit Public Seminar dikemas dalam durasi satu hari, disusun berdasarkan konsep-konsep pengembangan Service, Business dan Human Capital terbaru yang dikembangkan oleh beberapa pakar tingkat nasional dan dunia. Para partisipan dapat memahami konsep-konsep terkini tersebut beserta contoh-contoh dan studi kasus yang terjadi saat ini. Setiap peserta seminar akan mendapatkan sertifikat sebagai bukti telah mengikuti pelatihan secara penuh.

nlimit Seminar Focus
  • Berbagi Rahasia Cara Mengembangkan Human Capital dengan Model People Capacity Performance (PCP)
  • Black Box of Building Service Culture
  • The power of Loyalty Customer
  • Blue Ocean Strategy in Banking Industry
  • Balanced Score Card in Banking Industry
  • Brand Positioning Effectively: How to win mind share in micro business
  • Strategic Selling: Increase Your Sales in micro business
  • Brand Service: How to win heart share of customer micro business


 

Corporate Training Program (CTP)

Corporate Training Program adalah program pendidikan dan pelatihan yang diadakan untuk corporate dengan jangka waktu pelatihan yang disesuaikan dengan kebutuhan corporate (perusahaan customer kami), dengan variasi waktu hari, minggu, bulan, maupun jangka waktu satu tahun.

Program pelatihan untuk corporate dirancang berdasarkan kebutuhan bisnis perusahaan mulai dari tahap persiapan, menganalisa dan memahami silabus materi yang dibutuhkan, pembuatan materi final maupun tugas-tugas untuk peserta, melakukan identifikasi awal pemahaman terhadap topik atau konsep yang akan diberikan, pelaksanaan program pelatihan, menguji pemahaman baik knowledge, skill maupun attitude peserta pelatihan melalui ujian materi maupun ujian assignment serta evaluasi akhir melakukan focus group discussion tentang hasil implementasi program dengan user.

Corporate Training Program (CTP) nlimit mempunyai produk unggulan dalam bidang :
  • Service Development Training & Program
  • Sales Development Training
  • Human Capital Development Program dan Enabler
  • Competencies Development Training
 
 

Service Development Training



Service Development Training
  • Service Development Training & Program
  • Comprehensive Training for New Front liner
  • Basic Service Training for Front liner
  • Basic Service Training for Back Office
  • Basic Service Training for Secretary
  • Professional Service Training for Front liner
  • Professional Service Training for Marketer & Sales
  • Professional Service Training For Supervisor
  • Professional Service Training for Secretary
  • Professional Service Training to Handle Priority Customer
  • Service Coaching Skill for Supervisor/Manager
  • Service Management Skill for Manager and Branch Manager
  • Service Training for Trainer for The Best Front liner
  • Service Training for Trainer for The Best Supervisor
  • Total Service Quality (TSQ) for Branch Team
 
 

nlimit Corporate Training Model