Products

nlimit Consulting



nlimit Consulting merupakan produk unggulan kami untuk memberikan solusi dalam membangun perbaikan-perbaikan proses bisnis, perbaikan sistem budaya layanan, perbaikan sistem budaya penjualan, dan perbaikan sistem kinerja perusahaan, dengan model consulting kami yang sistematis dan terencana dengan baik, yaitu:

  • Melakukan proses assessment internal perusahaan dan eksternal perusahaan,
  • Membangun setting system yang akan dijalankan.
  • Melakukan proses sosialisasi internal dan implementasi di lapangan.
  • Melakukan proses monitoring dan evaluasi terhadap sistem yang sudah dibangun, untuk melakukan perbaikan sistem yang lebih baik secara terus menerus.






Produk unggulan nlimit-Consulting terdiri dari bidang konsultasi pengembangan layanan (Service Development Consulting), bidang konsultasi penjualan dan marketing (Sales and Marketing Development Consulting), dan bidang konsultasi pengembangan human capital (Human Capital Development Consulting).

Service Development Consulting
  • Build Service Culture Base on Customer Centric Paradigm & Corporate Culture
  • Build Service Blue Print for Service Quality
  • Enhancement Develop Service
  • Standard & Measurement in Banking Industry
  • Develop Service Standard & Measurement in Service Industry
  • Develop Service Measurement Application for Banking Industry
  • Develop Service Management System Operation System
  • Develop Service & Marketing Online Tools for Banking Industry
  • Enhance Service Business Process in Service Industry
Sales & Marketing Development Consulting
  • Build Sales Culture
  • Build Aplication Sales Activity Management
  • Develop Sales Performance Management
  • Develop Sales Monitoring Management
  • Build Blue Print of Marketing Strategy
  • Build Customer Win Back Strategy
  • Build Customer Loyalty Strategy
Human Capital Development Consulting
  • Build People Capacity Performance For Staff
  • Build People Capacity Performance For Supervisor
  • Build People Capacity Performance For Manager (Sub Branch Manager)
  • Build People Capacity Performance For Executive (Branch Manager)
  • Build Performance Management System
  • Assessment for New Employee

nlimit Consulting Model




Building Service Culture
Base on Customer Centric Paradigm & Corporate Culture

Building Service Culture bagi industri jasa merupakan big picture perusahaan yang harus terus menerus dibangun sebagai salah satu strategy competitive advantage.

Program konsultasi Building Service Culture Base on Customer Centric Paradigm & Corporate Culture ini akan mempermudah perusahaan dalam membangun budaya layanan yang memiliki karakter dan mengakar kuat karena berbasis kepada wants & needs customer serta value & corporate culture yang memberikan high impact kepada peningkatan bisnis perusahaan. Program ini juga memberikan guidance kepada perusahaan mengenai bagaiamana membuat sebuah blue print tentang building service culture yang sistematis untuk jangka pendek maupun jangka panjang sehingga bersifat sustainable.

     
Building Service Culture Model
Base on Customer Centric Paradigm & Corporate Culture